Terjebak Cinta Segitiga: Apa yang Harus Dilakukan?

Iklan 728x90

Terjebak Cinta Segitiga: Apa yang Harus Dilakukan?

Terjebak dalam cinta segitiga merupakan keadaan yang serba membingungkan. Apakah kamu pernah mengalami kondisi demikian? Apa yang kamu lakukan ketika mengalami hal tersebut?

Mengalami cinta segitiga memang terkadang bisa saja terjadi pada hubungan kamu. Toh, dalam fase pacaran, banyak hal bisa terjadi dan termasuk cinta segitiga adalah kemungkinan bagi hubungan cinta kamu.

Hmm, menghadapi cinta segitiga yang pasti bikin hati jadi enggak karuan. Galau setinggi-tingginya. Mungkin juga bisa kepala pening. Pasalnya, kamu memiliki pasangan 2 dan harus memilih: si A atau si B. Atau memang, kamu mau menjalani sekaligus! Hadeuhh, kalau begitu, hati kamu bisa engga tenang dan suatu ketika akan ketahuan. Jangan sampai deh!

Terjebak Cinta Segitiga

Jangan kamu anggap menjalani hubungan cinta segitiga itu mudah. Pasalnya, dalam hubungan dua arah dengan satu pacar saja kadang sering miskomunikasi, apalagi dengan dua sekaligus. Yang ada kamu jadi tidak fokus pada dua-duanya. Kalau enggak fokus, kamu tidak akan mendapat apa-apa. Kamu pun tidak belajar makna kesetiaan dalam sebuah hubungan.

Tapi kalau memang sudah telanjur terjebak dalam cinta segitiga, kamu harus segera mengambil keputusan agar masalah itu cepat selesai dan kamu menjalani hubungan cinta yang normal. Lalu, apa yang harus diperbuat untuk mengatasi hal demikian? Berikut ini ZhinkaDiary.com coba paparkan
cara terbaik dalam menghadapi situasi pelik ini.

1. Bersikap jujur

Pilihan jujur merupakan yang paling terberat. Pasalnya, kita harus mengakui kepada diri sendiri dan orang lain. Bisa dikatakan kaum perempuan terkadang tidak bisa jujur pada diri mereka sendiri. Ada banyak kasus yang terjadi bahwa mereka terlibat cinlok dengan orang lain atau bahkan pasangan lain karena merasa "nyaman". Cobalah untuk jujur pada diri sendiri agar kamu bisa menghindari cinta segitiga tersebut.

2. Keduanya memiliki "rasa" yang berbeda

Tentu saja, setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Dari situ sudah terlihat bahwa cinta segitiga terjebak pada dua pilihan yang cukup sulit untuk ditentukan mana yang terbaik. Cobalah untuk bertanya pada hati kecil, dari kedua orang yang Anda pilih, maka pilihlah yang terbaik. Jangan sampai salah pilih, apalagi terjebak terus-menerus dalam lingkaran cinta segitiga.

3. Cari yang terbaik

Mencari pacar atau pasangan hidup bukanlah perkara yang mudah. Memang, setiap orang ingin memiliki pasangan yang paling terbaik di antara yang terbaik. Dalam hal ini, kamu harus lebih selektif memilih. Perhatikan segala detail yang ada pada kedua orang yang harus kamu pilih. Yang terbaik adalah yang bisa membuat kamu bahagia dan tentunya menyayangimu.

4. Pendapat sahabat atau teman

Kadang atau mungkin sering kita sulit meyakini diri sendiri. Jika kamu berada pada posisi ini, kamu bisa curhat pada sahabat dekat kamu, atau bisa juga teman yang bisa kamu percaya. Kamu tak harus memercayai 100% pendapat mereka. Kamu hanya perlu mendengarkan masukan-masukan dari mereka dan memutuskan sesuai dengan pertimbangan yang masak.

5. Merancang masa depan

Ada baiknya jika kamu kesulitan memilih dua pasangan yang kamu anggap terbaik, kamu coba berpikir jauh ke depan. Maksudnya, kamu bisa melihat bagaimana mereka memiliki komitmen dan semangat yang kuat dalam menghadapi jenjang yang lebih serius seperti pernikahan.

Kemudian, cari tahu juga apakah salah satu di antara mereka mempunyai visi dan misi yang jelas dan positif terhadap masa depan. Ini adalah hal penting dalam fase memiliki di antara yang terbaik.
Nah, itulah beberapa saran dari Zhinka untuk kamu yang sedang mengalami masalah pelik dalam hubungan cinta segitiga. Semoga kamu bisa mendapatkan pasangan yang terbaik yang sesuai dengan harapan kamu ya.

Baca juga artikel menarik lainnya:
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post