Tips Mengatasi Dilema, Pilih Selingkuhan atau Pacar?

Iklan 728x90

Tips Mengatasi Dilema, Pilih Selingkuhan atau Pacar?

Selingkuhan dan pacar? Dua kata yang berbeda arti! Yang pertama menjalani kisah cinta dengan sembunyi-sembunyi, sedangkan yang kedua menjalani kisah cinta dengan wajar. Namun, kadangkala hubungan percintaan tak semulus harapan. Ada saja masalah yang menghadang. Nah, di dalam artikel ini, ZhinkaDiary akan membahas soal dilema dalam memilih selingkuhan atau pacar?

Sebelumnya, pernahkan kamu berselingkuh? Atau mungkin sekarang ini kamu sedang menjalin hubungan khusus dengan seseorang? Kira-kira kamu berani enggak menjawab pertanyaan tersebut!

Anggap saja, kamu sekarang sedang berselingkuh! Kamu tentu tahu, berselingkuh itu adalah perbuatan yang sangat dibenci dan salah kaprah. Karena itu, mengapa kamu masih suka selingkuh? Tidakkah kamu sendiri tidak mau diselengkuhi oleh pacarmu? Itulah sebabnya, tidak dianjurkan untuk berbagi kasih kepada seseorang selain pacarmu.

Apabila kamu lebih memilih pacarmu, maka tinggalkanlah selingkuhanmu. Namuh, bila kamu memilih selingkuhanmu, maka tinggalkanlah pacarmu. Bagaimana, berani pilih yang mana?

Soalnya dengan cara memilih, kamu tidak akan mengkhianati siapa pun. Tapi pada umumnya, mereka yang berselingkuh itu bukanlah tipe orang yang berani mengambil pilihan: ia mau enaknya saja, eh pas ketahuan dengan gampangnya minta maaf! Apa semudah itu kah?

Tips Mengatasi Dilema, Pilih Selingkuhan atau Pacar?

Ngomongin pacar atau selingkuhan itu enggak ada habisnya lho. Yang ada kamu jadi bingung. Kok bisa bingung? Ya, jelas saja, pacar dan selingkuhan itu dua orang yang berbeda. Beda banget malahan....

Masing-masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangan. Kamu tidak bisa menginginkan kelebihan dari pacar atau selingkuhan, sebab kamu harus memilih salah satu dari mereka dan menerima kekurangan yang ada pada diri mereka.

Daripada kamu semakin bingung, ikutin yuk tips-tips berikut ini.

Catat ya: setiap orang punya potensi berselingkuh

Mengapa orang cenderung ingin berselingkuh? Jawabnya: karena manusia itu selalu merasa tidak pernah puas terhadap segala sesuatu yang dimiliki.

Jadi, tidak hanya kamu saja yang bisa melakukan selingkuh, orang lain pun bisa. Bahkan jika disuruh memilih tentu tidak hanya satu saja selingkuhanmu, bisa lebih dari sepuluh malahan. Upsss!

Alasan mengapa kamu berselingkuh adalah karena kadar komitmen kamu kurang kuat terhadap pacar. Makanya, jika ada kesempatan di dalam kesempitan dan kamu sedang khilaf, potensi untuk selingkuh itu semakin mengaga lebar lho.

Tapi terkadang orang yang sedang khilaf itu melakukan selingkuh secara sadar, padahal itu salah. Grrrr

Pacar dan selingkuhan itu bukan barang mainan!

Kalau ada orang yang bertanya padamu seperti ini: “Kamu itu lebih cinta pacar atau selingkuhan sih?” Tentu kamu tidak bisa menjawab bahwa kamu mencintai keduanya. Bukan, begitu?

Parah banget kalau sampai kamu menjawab seperti itu dan hal ini menandakan bahwa kamu tipe orang yang egois.

Karena itulah, tidak bisa seenaknya kamu mengatakan bahwa selingkuhan kamu itu adalah pelarian akibat bosan dengan pacarmu. Dan yang lebih parahnya, jika kamu mengatakan bahwa apa yang kamu dapat dari selingkuhan itu tidak bisa didapat dari pacar. Hmmmm

Untuk kamu yang sudah berselingkuh atau akan berselingkuh sepertinya perlu mencatat hal ini: Pacar dan selingkuhan itu bukanlah barang mainan! Mereka adalah manusia yang mempunyai perasaan.

Kamu tidak boleh memilih mereka sekaligus. Kamu harus memilih salah satu di antara mereka. Jadi, apa sih enaknya menjalin hubungan diam-diam, chat diam-diam, ketemu diam-diam, dan bla bla bla. Gak enak banget hidup kamu kalau berselingkuh begini.

Tentukan sikap sekarang juga!

Nah, mulai sekarang medingan kamu putuskan sikap deh.

Jangan ditunda-tunda, keburu hubunganmu berantakan karena ketahuan pacar.

Bukankah hubungan asmara itu melibatkan hati. Jadi, kamu bisa menentukan mana yang lebih baik dan cocok untuk dirimu: pacar atau selingkuhan. Misalnya, hati kamu lebih memilih selingkuhan, maka putuskanlah pacar. Begitupun sebaliknya. Intinya, kamu jangan membuat pacar atau selingkuhan sakit hati karena kamu permainkan.

Meskipun pada akhirnya urusan asmara tidak ada yang tidak patah hati jika pacar memilih yang lain. Soalnya, jika semakin lama kamu biarkan, maka persoalan ini tidak akan cepat selesai. Makanya, ambil keputusan segera.

Ambil pula resikonya. Jangan takut. Karena semua itu terjadi karena kamu “bermain api”. Kalau tidak mau berada dalam posisi demikian, maka hindarilah berselingkuh!
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post