Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Vacuum Cleaner Terbaik dan Model Terbaru

Vacuum cleaner merupakan salah alat rumah tangga yang dibuat untuk membersihkan kotoran, debu, dan partikel-partikel kecil yang terdapat di segala macam permukaan. Vacuum cleaner yang ada di pasaran memiliki bermacam ukuran dan model, baik yang model portable, ringan, maupun model yang ukurannya besar. Bahkan ada pula vacuum cleaner yang dilengkapi dengan aksesoris tambahan dan pembersih khusus yang mampu membersihkan tempat-tempat tertentu yang tidak mudah dijangkau seperti bagian bawah furnitur dan sudut-sudut terpencil.

Sementara itu, teknologi yang terdapat dalam vacuum cleaner selalu diperbarui. Bahkan hingga saat ini ada jenis vacuum cleaner yang dilengkapi dengan teknologi cyclonic yang antara lain mampu menyaring kotoran dan debu serta dipisahkan dari udara yang dihisap sehingga menghasilkan daya hidap yang kuat. Di samping itu, ada pula vacuum cleaner yang dilengkapi teknologi HEPA filter yang sanggup menangkap partikel-partikel renik dan sangat cocok digunakan untuk orang yang menderita alergi.

Rekomendasi vacuum cleaner terbaik

Sebelum membeli vacuum cleaner, kamu perlu memperhatikan permukaan yang akan dibersihkan di rumah, termasuk jenis permukaan terbuat dari apa dan apakah anggota keluarga di rumah memiliki alergi tertentu, serta bagaimana kemampuan daya hisap serta kapasitas tabung debu. Sementara itu, dalam penggunaan vacuum cleaner, juga harus diperhatikan pembersihan filter dan tabung debu secara teratur dan mengganti filter yang telah kotor agar kinerja vacuum cleaner lebih maksimal.

Bingung mau beli produk vacuum cleaner seperti apa? Berikut ini Zhinkadiary.com berikan beberapa rekomendasi produk vacuum cleaner terbaik beserta spesifikasinya!

1. Dyson V11 Absolute Extra Pro

Dyson V11 Absolute Extra Pro merupakan vacuum cleaner yang tak menggunakan kabel serta dilengkapi dengan teknologi cyclonic serta aksesoris pembersih khusus untuk segala macam permukaan. Produk ini mempunyai tiga mode daya hisap yang dapat disetel sesuai dengan jenis permukaan dan tingkat kotoran pada permukaan.

Selain itu, Dyson V11 Absolute Extra Pro juga dilengkapi dengan motor digital V11 yang bisa mencapai 125.000 RPM dan mempunyai daya hisap sangat kuat. Untuk waktu penggunaan, vacuum cleaner ini dapa dipakai selama 60 menit.

Berikut ini spesifikasi lengkap Dyson V11 Absolute Extra Pro:
  • Daya hisap kuat: vacuum cleaner dilengkapi motor digital sehingga memiliki kemampuan daya hisap yang kuat untuk menghisap debu hingga partikel-partikel renik.
  • Tiga mode daya hisap: vacuum cleaner ini disesuaikan dengan tingkat keparahan kotoran dengan tiga mode yang dimiliki, yakni Eco, Auto, dan Boost.
  • Filter HEPA: Dilengkapi dengan filter HEPA yang dapat menangkap partikel-partikel kecil dan cocok untuk pengguna dengan masalah alergi.
  • Kapasitas tabung debu besar: Jenis tabung vacuum cleaner ini berkapasitas besar sehingga mampu mengurangi frekuensi pengosongan debu.
  • Penggunaan hingga 60 menit: Kapasitas baterai kuat sehingga dapat digunakan hingga 60 menit pada mode Eco dan 12 menit di mode Boost.
  • Aksesori pembersih: vacuum cleaner ini dilengkapi banyak aksesoris pembersih di bermacam jenis permukaan seperti soft dusting brush, motorized brush head, crevice tool, dan mini motorized tool.

2. Shark Navigator Lift-Away Professional NV356E

Shark Navigator Lift-Away Professional NV356E merupakan jenis vacuum cleaner yang dilengkapi dengan teknologi Lift-Away sehingga tabung debu dapat dilepas dan dipakai sebagai handheld vacuum. Shark Navigator juga diperbarui dengan teknologi Anti-Allergen Complete Seal sehingga dapat menahan 99,9% debu dan alergen. Selain itu, vacuum cleaner ini ditambah dengan aksesoris pembersih dan cocok untuk segala permukaan.

Berikut ini spesifikasi lengkap Shark Navigator Lift-Away Professional NV356E:
  • Teknologi Anti-Allergen Complete Seal: Adanya teknologi ini membuat produk vacuum cleaner ini dapat menangkap dan menahan 99,9% alergen dan debu, karena itu penderita alergi cocok pakai Shark Navigator
  • Teknologi Lift-Away: Pengguna dapat mengangkat tabung debu dan memakai vacuum cleaner sebagai hanheld sehingga bisa menjangkau bagian yang sulit dibersihkan
  • Aksesoris pembersih: Produk ini dilengkapi dengan hard floor attachment, dusting brush, pet power brush, dan crevice tool
  • Kapasitas tabung debu besar: Adanya jeda waktu untuk mengurangi frekuensi pengosongan debu
  • Penggunaan produk ini dapat mencapai 45 menit
  • Ukuran fleksibel sehingga gampang disimpan dan digunakan untuk bermacam-macam model ruangan.

3. Miele Complete C3 Marin

Miele Complete C3 Marin merupakan vacuum cleaner yang memiliki kinerja tinggi serta dilengkapi dengan aksesoris pembersih. Produk ini juga dibuat untuk membuat rumah kamu menjadi lebih bersih dengan cara yang efisien dan mudah. Miele memiliki daya 1.200 watt, AirClean filter, fitur kontrol suara, dan kontrol kecepatan yang mudah digunakan.

Berikut ini spesifikasi lengkap Miele Complete C3 Marin:
  • Ditenagai motor Vortex: Adanya motor Vortex yang kuat membuat produk ini dapat membersihkan bermacam-macam permukaan.
  • Filter AirClean: Dapat menjaga udara tetap segar dan bersih selama menggunakan produk ini karena dapat menyerap debu dan partikel-partikel sampai 99,9%.
  • Tambahan aksesoris pembersih: Miele Complete C3 Marin dilengkapi aksesoris pembersih seperti dusting brush, crevice tool, dan upholstery tool untuk bermacam-macam permukaan benda.
  • Berkapasitas tabung debu besar akan mengurangi frekuensi pengosongan debu.
  • Power head motorized brush dapat membersihkan bermacam-macam permukaan seperti lantai kayu, matras, hingga karpet.
  • Untuk waktu penggunaan produk ini bisa mencapai 60 menit.
  • Produk ini memiliki desain ergonomic sehingga nyaman untuk digunakan.

4. Shark Rotator Professional Lift-Away NV501

Shark Rotator Professional Lift-Away NV501 merupakan vacuum cleaner diciptakan untuk memberishkan rumah dengan segala macam bentuk permukaan. Produk ini dirancang dengan teknologi yang mumpuni dan performa pembersihkan yang optimal. Dilengkapi dengan Lift-Away sehingga dapat digunakan sebagai canister vacuum atau upright vacuum. Selain itu, produk ini juga disempurnakan dengan Anti-Allergen Complete Seal serta HEPA filter.

Berikut ini spesifikasi lengkap Shark Rotator Professional Lift-Away NV501:
  • Teknologi Anti-Allergen Complete Seal: Adanya teknologi ini mampu menahan dan menangkap 99,9%  debu, partikel-partikel, dan alergen sehingga selama pemakaian udara tetap bersih dan segar.
  • Aksesori pembersih: Dilengkapi dengan dusting brush, crevice tool, dan pet power bush sehingga bisa menghilangkan kotoran dan rambut binatang peliharaan di semua bentuk permukaan.
  • Lift-Away: pengguna dapat mengangkat bagian atas vacuum cleaner sehingga mudah digunakan di bagian-bagian rumah yang sulit dijangkau.
  • Kapasitas tabung debu besar pada produk ini dapat mengurangi frekuensi pengosongan debu.
  • Sistem pembersih berputar akan membersihkan segala macam permukaan yang ada di rumah.
  • Baterai yang kuat pada produk ini membuat waktu penggunaan mencapai 60 menit.
  • Produk ini memiliki desain ergonomic sehingga nyaman digunakan.

5. Bissell PowerEdge Pet Hardwood Floor Corded Vacuum

Bissell PowerEdge Pet Hardwood Floor Corded Vacuum merupakan vacuum cleaner yang khusus berfokus pada pembersihan kotoran dan rambut hewan baik di lantai kayu maupun di karpet. Ditenagai V-shape, produk ini dapat mampu mengambil rambut dan kotoran binatang dengan baik sehingga rumah kamu menjadi bersih kembali. Produk ini juga mampu membersihkan bagian rumah yang sulit dijangkau.


Berikut ini spesifikasi lengkap Bissell PowerEdge Pet Hardwood Floor Corded Vacuum:
  • Cyclonic: Adanya teknologi ini akan membuat produk ini mampu menarik kotoran dan rambut binatang peliharaan di permukaan lantai.
  • Filter dapat dicuci: Filter ini memudahkan produk ini dapat dicuci sehingga dapat dipakai berkali-kali.
  • Daya hisap kuat: Bagi kamu pemilik binatang peliharaan kini tak perlu khawatir lagi karena produk ini mampu mengangkat debu dan kotoran di permukaan lantai dan berbagai jenis area rumah yang susah dijangkau.
Demikinlah rekomendasi vacuum cleaner yang bisa membantu membuat rumah kamu tetap bersih tanpa kotoran dan debu yang menempel.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Vacuum Cleaner Terbaik dan Model Terbaru"