Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Speaker Aktif di Bawah 300 Ribu: Murah Meriah dan Suaranya Gahar

Zhinkadiary.com – Jika kalian sedang mencari speaker aktif, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat. Speaker aktif pun terdiri dari berbagai macam brand. Juga dari soal harga berbeda-beda. Kalian hanya perlu menyesuaikan dengan budget yang ada.

Memang menggunakan speaker aktif akan membuat aktivitas bersantai ataupun bermain game jadi lebih menyenangkan karena penggunaannya mudah (dengan bluetooth) dan suaranya umumnya kompatibel dengan harga yang ditawarkan.

Berikut ini beberapa jenis speaker aktif yang harganya di bawah 300 ribu. Selamat membaca!

Rekomendasi Speaker Aktif di Bawah 300 Ribu

1. Nuoxi 3 Surround Bass Mini Speaker Stereo

Nuoxi dilengkapi dengan unit speaker yang lengkap sehingga sesuai dengan ruang rongga diafgrama bass. Speaker ini juga memiliki suara, struktur lubang fase panduan bass yang bekerja satu sama lain, serta elastisitas bass yang menghentak.

Nuoxi juga dikombinasikan dengan tiga speaker yang berdaya tinggi, peningkatan volume, dan gelombang suara yang membuat kalian menikmati musik yang disetel.

Kemudian speaker ini juga dilengkapi pencahayaan visual yang menarik dengan warna suasana biru es. Dengan begitu, terasa sekali nuansa "tekno"-nya.


Untuk soal suara basss, speaker ini dapat menyesuaikan treble dan bass secara independen dengan nada tinggi dan rendah. Kombinasi ini menghadirkan bass surround 3D yang luar biasa.

Di bagian setting bass terdapat tiga tombol, yaitu tombol pengatur treble untuk meningkatkan volume treble, tombol pengatur treble untuk meningkatan volume bass, dan tombol multifungsi untuk menghidupkan dan mematikan.

Nuoxi juga memiliki kompatibilitas yang kuat karena hanya memerlukan sambungan kabel USB ke antarmuka komputer untuk memasok daya input audio universal 3,5 MM. Selain komputer, juga dapat disambungkan ke TV, tablet, ponsel, dan lainnya.

Harga dibanderol mulai Rp 229.000
Untuk pembelian, kalian bisa klik DI SINI

2. Speaker ROBOT RS200

ROBOT RS200 di kelasnya cukup bagus karena suara yang dihasilkan jernih dan ngebas. Speaker ini dilengkapi efek lighting RGB berwarna sehingga menciptakan suasana gaming yang lebih sempurna. Selain itu, speaker ini juga memiliki 2 channel stereo yang mengeluarkan suara yang dapat membuat para gamer lebih semangat ketika main game.

Sementara itu, speaker ini dilengkapi tombol indikator lampu LED yang memudahkan kalian dalam mengatur volum suara dalam satu tombol. Suara yang dihasilkan juga cukup profesional dengan 6Q undistored power.

Kalian hanya cukup menyambungkan kabel AUX 3,5mm ke perangkat yang akan disambungkan. Kalian juga bisa menggunakan USB port power supply untuk memberikan daya audio melalui charger, komputer, dan lain-lain.

Harga dibanderol mulai Rp 114.000
Untuk pembelian, kalian bisa klik DI SINI

3. Kisonli Bluetooth Speaker U-2500B

Kisonli Bluetooth Speaker U-2500B dilengkapi dengan bluetooth V4.2, FM radio, Streo, dan Super Bass. Mobile BT speaker ini juga dilengkapi remot sehingga akan memudahkan kalian dalam penggunaan.

3D surround sound yang memiliki treble yang jernih seakan membuat kalian serasa nonton teater. Pada tombol setting dilengkapi tombol ON/OFF, mode switching, VOL "+"/next song, VOL "-"/last song, U disk slot, indicator light, dan TF card slot.

Speaker ini dilengkapi speaker utama dengan ukuran 13,2 x 130 x 100 mm serta speaker kedua dengan ukuran 65 x 70 x 80 mm.

Harga dibanderol mulai Rp 125.000
Untuk pembelian, kalian bisa klik DI SINI

4. Speaker Mengmei

Speaker Mengmei ini memiliki antarmuka audio standar dan kabel universal. Dengan speaker ini, kalian akan menikmati semua jenis suara tinggi baik dalam film ataupun musik. Dengan jangkauan penuh 360, akan membuat kalian menikmati musik di ruangan yang lebih besar atau ruang tamu.

Mengmei dibalut dengan logam berbentuk jala (mesh) yang terlihat sederhana dengan hiasan terbaik sehingga tampak lebih menawan. Speaker ini juga diperbarui dengan kontrol volume yang nyaman dengan tombol setting yang mudah digunakan.


Para gamer akan lebih seru bermain games dengan 360 surrould field. Kalian pun dapat mendengar suara tembakan dengan lebih jelas dan mendengar derap langkah kaki yang membuat membuat permainan game lebih menyenangkan.

Harga dibanderol mulai Rp 98.000
Untuk pembelian, kalian bisa klik DI SINI

5. Speaker Edifier

Speaker Edifier dilengkapi dengan desain putar yang lebih banyak tempat dan kontrol volume yang mudah digunakan. Speaker ini juga dilengkapi desain colokan USB dan transmisi audio all in one.

Nikmati pengalaman mendengarkan musik dengan cukup baik di kelasnya. Karena speaker ini bisa dikatakan paling murah di antara speaker sebelumnya. 

Harga dibanderol mulai Rp 98.000
Untuk pembelian, kalian bisa klik DI SINI

Kalian dapat memilih speaker sesuai dengan budget dan kebutuhan. Demikian informasi dan rekomendasi speaker aktif di bawah 300 ribu. Jika kalian memiliki saran dan komentar bisa tulis di kolom komentar. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Speaker Aktif di Bawah 300 Ribu: Murah Meriah dan Suaranya Gahar"