Gombalan-Gombalan Maut yang Bikin Gebetan Baper

Iklan 728x90

Gombalan-Gombalan Maut yang Bikin Gebetan Baper

Gombalan maut adalah kata-kata yang membuat gebetan kamu terbawa perasaan alias baper. Namun terkadang ada banyak gombalan yang bikin pembaca senyum, tertawa, atau bahkan ngakak karena saking kocaknya. Tujuan dari gombalan adalah untuk menarik perhatian gebetan atau sekadar berbagi pada teman untuk lucu-lucuan. Apakah kamu pernah mendapat meme gombalan yang dikirim dari teman kamu?

Gombalan Maut yang Bikin Gebetan Baper

Tentunya ada banyak meme gombalan yang bertebaran di internet yang bisa kamu jadikan bahan bercandaan atau malahan untuk menggebet calon pacar. Tetapi sebelum mengirim gombalan ke gebetan, kamu harus memperhatikan terlebih dahulu apakah calon pacar kamu itu termasuk orang yang humoris atau terlalu serius. Jangan sampai niat baikmu justru malah salah sasaran. Hehe

Baca juga: Kata-Kata Bijak Sepanjang Masa! Keren-keren Bro

Nah, berikut ini adalah kumpulan gombalan maut yang dikumpulkan ZhinkaDiary.com dari berbagai sumber. Semoga bisa menjadi inspirasi kamu untuk gombalin gebetan, sekadar bercanda, atau untuk mencari hiburan. Selamat membaca!

Daftar gombalan-gombalan maut

Abyan: Zhi, Aku nih kalo jauh dari kamu bisa jadi Dewa 19
Zhinka: Maksudnya apa?
Abyan: Kangen
Artinya: "Kangen" adalah salah salah satu dari lagu Dewa 19. Nah, kamu bisa nih gombalin gebetan pakai salah satu lagu Dewa 19 ini.

Abyan: Zhi, Kok muka kamu kayak squishy!
Zhinka: Maksudnya apa?
Abyan: Iya, gemesin banget tau....
Artinya: Muka kamu dianggap serupa dengan squisy (mainan berbahan dasar spons, bentuknya karakter-karakter lucu, dan punya kemampuan kembali ke bentuk semula ketika dipencet atau ditekan-tekan)

Abyan: Zhi, muka kamu kok seperti kuah indomie soto sih
Zhinka: Maksudnya apa?
Abyan: Bikin nafsu....
Artinya: Indomie soto umumnya disukai orang Indonesia dan muka kamu dianggap seperti indomie soto yang bikin nafsu. Nah, kalau kamu mau gunakan gombalan ini harus hati-hati ya dan lihat dulu siapa gebetan yang mau kamu kirim.

Abyan: Zhi, muka kamu kok seperti hujan
Zhinka: Maksudnya apa?
Abyan: Bikin becek....
Zhinka: .........
Abyan: Yuk......
Zhinka: ??????
Artinya: Kalau kamu mau tafsirkan, gombalan maut yang satu ini pasti ke arah yang "enggak-enggak". Jadi, jangan kamu pakai ya untuk gebetan. Gombalan ini cocoknya untuk bahan bercandaan dengan teman-teman kamu aja.

Abyan: Zhi, muka kamu kok seperti orang susah!
Zhinka: Maksudnya apa?
Abyan: Susah dilupain....
Artinya: Muka kamu dianggap mirip tampang orang susah. Mungkin awalnya, kalau kamu berkata demikian ke gebetan, dia bisa kaget. Makanya kamu harus cepet-cepet bilang "Susah dilupain" biar doi enggak marah.

Abyan: Zhi, muka kamu kok seperti Kahitna!
Zhinka: Maksudnya apa?
Abyan: Cantik.
Artinya: Muka kamu dianggap serupa dengan Cantik yang merupakan salah satu lagu dari Kahitna. Nah, gebetan kamu pasti suka nih kalo dideketin pakai gombalan ini.

Abyan: Zhi, muka kamu kok sepintas mirip hutan mangrove!
Zhinka: Maksudnya apa? Kayak hutan?
Abyan: Hmm, soalnya natural
Zhinka: :)
Artinya: Muka kamu dianggap alami seperti hutan mangrove di pantai. Nah, gombalan ini cocok banget nih buat godain gebetan kamu.

Abyan: Zhi, aku boleh ngikutin kamu enggak?
Zhinka: Kenapa sih?
Abyan: Kata mama aku, mimpi harus dikejar!
Zhinka: :)
Artinya: Mimpi atau cita-cita harus dikejar dan begitu pun sama gebetan harus dikejar sampai dapet. Nah, ini juga cocok untuk iseng-iseng godain gebetan di waktsu senggang.

Abyan: Zhi, kita tukeran tulang yuk...
Zhinka: Kenapa harus tukeran?
Abyan: Aku jadi tulang punggung kamu, dan kamu jadi tulang rusuk aku
Artinya: Kamu lagi ngejar banget nih gebetan atau untuk pacar dengan maksud untuk melamarnya. Tapi bisa juga sih gombalan ini untuk bahan bercandaan kamu dengan pacar.

Abyan: Zhi, kamu kesandung ya!
Zhinka: Kesandung gimana?
Abyan: Iya, kemarin lagi jalan-jalan di langit kesandung, terus jatuh ke bumi.
Artinya: Gebetan kamu anggap putri yang jatuh dari kayangan. Siapa sih cewek yang enggak suka digombalin begini? Coba aja, pasti gebetan jadi salah tingkah.

Abyan: Zhi, profile pic kamu aku save boleh ya?
Zhinka: Buat apaan sih disimpen-simpen?
Abyan: Iya, mau aku kirim ke NASA biar mereka tahu ternyata ada yang jauh lebih indah dari bintang.
Artinya: Gebetan kamu lebih indah dari sekadar bintang di langit yang sering dilihat NASA (Badan Penerbangan dan Antariksa milik Amerika).

Abyan: Zhi, kamu punya superpower ya
Zhinka: Superpower? Maksudnya?!
Abyan: Iya, setiap kali aku lihat wajah kamu, kok waktu terasa berhenti...
Artinya: Gebetan punya kekuatan untuk menghentikan waktu setelah kamu melihat wajahnya! Gombalan ini juga pas nih buat lucu-lucuan sama gebetan.

Abyan: Zhi, kartu GSM kamu apa?
Zhinka: XL, emang kenapa?
Abyan: Ya biar kalo SMS jadi murah aja. Eh, tapi enggak apa-apa deh kartu GSM kita beda. Yang penting nanti kartu keluarga kita sama.
Artinya: Gombalan maut yang model begini bisa jadi ke arah yang serius. Nah, gebetan kamu pasti suka banget nih dengan gombalan yang lucu tapi terkesan serius.

Abyan: Zhi, kamu jangan pernah lewat jembatan Ancol ya...
Zhinka: Emang kenapa?
Abyan: Nanti setannya malah minder deh sama kamu karena kalah manis sama kamu
Artinya: Gebetan kamu lebih manis daripada "si manis jembatan Ancol". Si manis jembatan Ancol itu perempuan cantik yang dibunuh di Ancol dan setannya gentayangan. Buat variasi, kamu bisa nih pakai gombalan ini untuk gebetan.

Abyan: Zhi, tahu enggak persamaan kamu dengan nyamuk?
Zhinka: Hmm, enggak tahu. Emang apa?
Abyan: Sama-sama ganggu tidur aku...
Artinya: Gebetan kamu itu seperti nyamuk, ganggu tidur. Tetapi bukan nyamuk yang bikin gatel, melainkan yang selalu bikin kamu terbayang-bayang terus meski lagi tidur. Tuh, coba gombalan ini buat gebetan, dijamin doi meleleh.

Abyan: Zhi, kamu tahu enggak perbedaan Honda sama kamu?
Zhinka: Hmm, enggak tahu. Emang apa?
Abyan: Kalau Honda tuh one heart, tetapi kalo kamu my heart.
Artinya: Gebetan kamu itu spesial banget untuk kamu. Ini cocok nih, apalagi gebetan kamu punya motor Honda, doi jadi mikir dulu ketika kamu kasih pertanyaan itu? Nah, pas tahu jawabannya apa, doi bisa kesemsem sendiri deh.

Abyan: Zhi, kalau jalan lihat-lihat dong!
Zhinka: Kenapa emang?
Abyan: Lihat di sini ada aku yang sangat mencintaimu...
Artinya: Gebetan kamu adalah orang yang paling kamu cintai. Sehingga doi harus tahu bahwa kamu sangat menyayangimu. So sweet banget kan? Bisa kamu coba nih buat bikin gebetan baper.

Baca juga: Tebak-tebakan Gambar Buah Terbaru Lengkap dengan Jawaban

Abyan: Zhi, bapak kamu....
Zhinka: Kenapa dengan bapak?
Abyan: Mau enggak bapak kamu nanti jadi kakek buat anak-anak kita nanti?
Zhinka: :)
Artinya: Bapak dari gebetan kamu kelak akan menjadi kakek buat anak-anak kamu dan doi. Ini juga termasuk gombalan yang lucu, tetapi cukup membuat gebetan terpesona. Coba aja!

Abyan: Zhi, kamu bisa diem enggak!
Zhinka: Kenapa emang?
Abyan: Mau enggak kamu diem di hati aku, enggak usah kemana-mana lagi...
Artinya: Kamu ngasih kode ke gebetan bahwa kamu udah serius banget. Siapa sih perempuan yang enggak meleleh kalo cowoknya bilang begini. Langsung coba aja dijamin doi enggak bisa tidur.

Abyan: Zhi, kamu mau enggak jadi yang nomor 2?
Zhinka: Ooh, kamu mau selingkuh?
Abyan: Enggak. Maksudnya kamu jadi nomor 2 di urutan kartu keluarga kita nanti...
Artinya: Gebetan kamu ajak untuk berpikir jauh ke depan, untuk jadi istri kamu. Tapi inget ya, gombalan maut ini kalau berhenti di pertanyaan pertama bisa gawat, doi bisa anggap kamu beneran mau selingkuh! Makanya, suasananya harus lagi adem untuk pakai gombalan maut ini.

Nah, itulah berbagai macam bentuk gombalan maut yang bisa kamu gunakan untuk bikin baper gebetan atau hanya untuk bersenang-senang. Daftar gombalan maut ini akan admin terus perbarui sehingga ada banyak pilihan bagi pembaca.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post