Tebak-tebakan Gambar Buah Terbaru Lengkap dengan Jawaban

Iklan 728x90

Tebak-tebakan Gambar Buah Terbaru Lengkap dengan Jawaban

Permainan tebak-tebakan gambar biasanya dilakukan untuk mengusir rasa suntuk atau bosan. Permainan ini cukup atau bahkan sangat menghibur hati. Kamu juga bisa tertawa ketika melihat gambar-gambar yang pada awalnya biasa-biasa saja, tetapi ketika diberi caption pertanyaan dan jawaban justru malah terkesan lucu.

Tebak-tebakan gambar bisa dibuat dari hal apa pun. Sekarang ini memang lebih sering kita temui adalah meme yang berisi tentang kritik sosial ataupun parodi tentang sesuatu yang sedang tren. Mengungkapkan sesuatu melalui medium gambar adalah salah satu budaya baru ketika pengguna internet semakin banyak. Bahkan tanpa gambar, teks rasanya kurang mewakili isi hati.

Tebak-tebakan Gambar Buah Terbaru Lengkap dengan Jawaban

Kamu pun bisa bermain tebak-tebakan gambar dengan teman, sahabat, ataupun pacar. Kalau menebak sendiri sepertinya kurang seru. Untuk itu, libatkanlah orang lain. Kamu bisa secara bergantian bermain tebak-tebakan ini. ZhinkaDiary.com dalam artikel ini akan menggunakan gambar buah sebagai bahan tebak-tebakan kamu.

Mau tahu buah apa saja yang bisa jadi lelucon yang lucu untuk tebak-tebakan? Baca terus sampai habis artikel ini ya…..

1. Tebak-tebakan buah melon

Tebak-tebakan buah melon


Kamu bisa memulai tebak-tebakan ini dengan buah melon. Ya, melon! Biasa aja kan. Namanya juga buah. Apalagi buah melon. Paling enak dimakan siang hari ketika cuaca terik. Tapi melon juga bisa kamu jadikan bahan candaan bersama teman. Seperti ini:

A: Buah-buah apa yang durhaka?
B: Buah melon kundang!

Kalau kamu pernah mendengar cerita Malin Kundang pasti kamu langsung bisa menerka bahwa melon kundang ini adalah salah satu legenda asli Indonesia yang bernama Malin Kundang!

2. Tebak-tebakan buah sri kaya

Tebak-tebakan buah sri kaya


Bahan tebakan kedua adalah buah sri kaya. Nah, buah ini tampaknya kurang populer sekarang ini ya. Tapi buah ini juga paling cocok dijadikan campuran minuman dingin. Buah ini selain bisa dimakan juga bisa kamu jadikan tebak-tebakan yang enggak kalah lucu. Seperti ini:

A: Buah-buah apa yang paling tajir?
B. Buah sri kaya!

Selain sri kaya, menurut kamu, ada enggak sih buah lainnya yang lebih kaya dari sri kaya? Kalau misalnya ada, kamu bisa tambahkan di kolom komentar ya…

3. Tebak-tebakan lobak

Tebak-tebakan lobak


Ada yang tahu lobak? Ini termasuk buah atau sayur sih? Kayaknya ini termasuk jenis sayuran, bukan buah! Yuk lah dibikin tebak-tebakan aja biar seru seperti ini…..

A: Sayur-sayur apa yang selalu di-charge terus?
B: Low bak…..
A: Low bat kali bang!

Kalau yang enggak pernah denger atau tahu sayuran jenis lobak pasti “krik-krik-krik” deh. Hehe. Percuma juga kan kalo ngasih tebak-tebakan tetapi dia tidak tahu obyek yang dijadikan bahan tebak-tebakan?

4. Tebak-tebakan terong belanda

Tebak-tebakan terong belanda


Ternyata tidak hanya orang yang bisa menjajah. Namun buah juga bisa menjajah loh. Ini juga bisa kamu jadikan tebak-tebakan lucu bersama teman. Contohnya seperti ini…..

A: Buah apa yang pernah menjajah Indonesia?
B: Terong belanda.

Kalau belum pernah makan apalagi melihat terong belanda pasti enggak bakal bisa nebak ya. Hahaha. Tetapi enggak apa-apa kok menjadikan terong belanda sebagai tebak-tebakan lucu kalau kamu kehabisan bahan tebak-tebakan…..

5. Tebak-tebakan buah tomat

Tebak-tebakan buah tomat

Buah tomat jarang dimakan langsung. Umumnya dijadikan bahan campuran dalam memasak, membuat sambal, ataupun untuk campuran ketika masak sayur-sayuran. Nah, tebakan lucu apa yang bisa dengan menggunakan buah tomat? Simak di bawah ini ya…..

A: Buah apa yang sering muncul di akhir film?
B: Buah “Toamat”

Ngerti kan maksudnya? “Buah tomat”. Hehehe. Kalau kamu perhatikan setiap ending film pasti ada tuh tulisan TAMAT.
Baca juga: Kata-Kata Bijak Sepanjang Masa

6. Tebak-tebakan buah stroberi

Tebak-tebakan buah stroberi


Buah stroberi biasanya paling enak langsung dimakan atau dibuat campuran bikin kue? Pastinya kalau langsung dimakan rasanya manis asam, sedangkan kalau dijadikan topping kue akan menambah kelezatan dengan tampilan yang memukau. Buah yang satu ini juga bisa kamu bikin tebak-tebakan seperti ini…..

A: Mengapa buah stroberi berwarna merah?
B: Karena dia malu banyak jerawatnya!

Kalau kamu memberi tebak-tebakan ini kepada gebetanmu yang kebetulan jerawatan, maka hati-hati ya. Soalnya bisa saja dia tersinggung. Kecuali dia bukan tipe orang yang mudah tersinggung, maka bisa saja kamu berikan tebak-tebakan ini. Hehe

7. Tebak-tebakan buah kelengkeng

Tebak-tebakan buah kelengkeng


Buah kelengkeng rasanya sangat enak dan manis banget. Cocok buat camilan di siang hari. Tapi kalau kebanyakan makan bisa bikin batuk. Buah yang bijinya hitam ini juga bisa kamu bikin tebak-tebakan, seperti ini nih…..

A: Buah apa yang bisa ngeband?
B: Lengkeng Park!

Kalau yang kamu tanya adalah penggemar Linkin Park mungkin dia segera berkata, “Ah, kenapa gak inget itu!”, tetapi kalau bukan penggemarnya, enggak pernah tahu juga ada band bernama Linking Park, maka tebak-tebakan kamu bisa jadi gagal loh…. Tapi enggak apa-apa jika memang sudah tidak ada bahan tebak-tebakan. Hehe

8. Tebak-tebakan buah pisang

Tebak-tebakan buah pisang


Buah pisang pastinya semua orang tahu dan pada suka sama buah yang bentuknya lucu ini. Nah, kalau kamu ingin buah pisang jadi sebuah tebak-tebakan juga bisa kok, caranya seperti ini…..

A: Pohon apa yang paling berani?
B: Pohon pisang. Karena jantungnya ada di luar.

Enggak bakal nyangka kan kamu jika pohon yang paling gede nyalinya adalah buah pisang? Hahaha. Yap, kayaknya hanya pohon pisang yang jantungnya ada di luar, selain itu enggak ada. Atau kalau ada pohon lainnya yang lebih berani dari pohon pisang bisa kamu sebut di kolom komentar ya….

9. Tebak-tebakan buah apel

Tebak-tebakan buah apel


Buah apel adalah buah yang kaya akan antioksidan, sehingga bagus sekali dikonsumsi setiap hari. Nah, selain buah ini menyehatkan juga bisa kamu jadikan bahan kelakar bersama teman-teman nih, seperti ini contohnya…..

A: Buah apa yang suka bangun pagi?
B: Apel pagi!

Hahaha. Tulisannya persis sama untuk menyebut apel sebagai buah dan apel sebagai sebuah kegiatan. Cuma beda menyebutnya saja. Cukup asyik, bukan buat tebak-tebakan di waktu senggang?

10. Tebak-tebakan buah belimbing

Tebak-tebakan buah belimbing


Buah belimbing yang bentuknya unik seperti bintang tetapi lonjong ini juga bisa kamu jadikan tebak-tebakan. Mau tahu tebakan apa yang lucu untuk buah belimbing ini? Lihat di bawah ini…..

A: Buah apa yang ditakutin mahasiswa?
B: Belimbingan skripsi…..

Kalau kamu ngasih tebak-tebakan ini pada sobat atau teman kamu yang belum kelar skripsi cukup bikin doi ngelus dada. Hahaha. Doi pasti terpukul banget karena diingatkan kalau skripsinya belum kelar.

Itulah sepuluh macam buah-buahnya yang bisa kamu jadikan tebak-tebakan lucu dan bikin ngakak. Kalau sekiranya nanti ZhikaDiary.com mendapatkan bahan lain akan terus kami perbarui. Oke, selamat bermain tebak-tebakan ya!
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post