Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Minuman untuk Diet di Indomaret

Zhinkadiary.com – Indomaret adalah minimarket waralaba yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok kebutuhan sehari-hari. Termasuk minuman diet yang Anda butuhkan. Namun untuk mencari pilihan minuman diet di antara berbagai jenis minuman harus satu per satu Anda cari. Atau jika ingin lebih cepat mendapatkannya, Anda bisa bertanya langsung ke pegawai Indomaret.

Namun alangkah lebih baiknya jika Anda sudah googling terlebih dahulu minuman apa yang Anda cari dan apakah minuman tersebut dijual di Indomaret. Berikut ini Zhinkadiary.com rangkum beberapa jenis minuman diet yang mungkin sedang Anda cari.

Minuman untuk Diet di Indomaret

1. Heavenly Blush Yogurt Drink Blackcurrant 200ml

Yogruto adalah minuman yoghurt dengan rasa asam yang nikmat lantaran dibuat dengan bakteri yoghurt generasi baru yang menghasilkan rasa yoghurt yang tak terlalu masam. Yogruto terdiri dari komposisi: GOS, yoghurt skim, pengatur keasaman, air, serat inulin, premiks penstabil pektin, kalsium karbonat, perisa identik alami blackcurrant, pure blackcurrant, dan pewarna alami karmin CI75470.

Yogruto adalah minuman tinggi kalsium dan rendah lemak serta mengandung serat pangan larut sehingga dapat membantu fungsi saluran pencernaan. Takaran saji minuman ini adalah 200ml. Kisaran harga Yogruto Rp 9.400.

2. WRP Susu Cair On The Go Chocolate 200ml

WRP On The Go rasa cokelat adalah minuman susu diet yang dikemas secara praktis dan dikonsumsi sebagai pengganti sarapan serta makan malam. Minuman ini juga mengandung protein tinggi dan tinggi serat sehingga dapat membantu Anda lebih kenyang tahan lama.

Komposisi WRP on the go rasa cokelat ini antara lain susu sapi segar, air, gula, susu bubuk skim, celat bubuk, polidekstrosa, isolat whey protein, kalsium karbonat, maltodekstrin, susu bubuk full krim, penstabil nabati, lemak susu anhidrat, penstabil fosfat, pengemulsi nabati, garam NaCL, perisa identik alami, premiks vitamin dan mineral. Takaran saji minuman susu ini adalah 200ml. Kisaran harganya Rp 9.700.

3. Diasweet Litebite Dietetic Wafer Chocolate 180g

Diasweet Litebite Dietetic Wafer Chocolate merupakan wafer rasa cokelat yang mengandung serat pangan dan dapat membantu mempertahankan fungsi pencernaan. Wafer ini juga bebas gula dan kolesterol. Kemasannya cukup menarik sehingga cocok untuk sekali makan.

4. Anlene Susu Bubuk Hi-Calcium Actifit Cokelat 250g

Anlene Susu Bubuk Hi-Calcium merupakan susu bubuk dewasa yang mengandung sejumlah manfaat, seperti nutrisi yang mendukung kesehatan otot, persendian dan tulang. Anlene Susu Bubuk Hi-Calcium Actifit mengandung komposisi: susu bubuk, susu bubuk tanpa lemak, kalsium karbonat, perisa cokelat, garam, kalsium, perisa malt, pengemulsi lesitin kedelai, premiks vitamin dan mineral, sukrosa dan bubuk cokelat. Takaran per sajian kemasan Anelene adalah 17. Kisaran harga susu ini adalah Rp 29.300.

5. L-Men Susu Bubuk Gain Mass For Men Chocolate 225g

L-Men adalah susu tinggi protein dan mengandung protein whey. Jika sebelumnya produk untuk perempuan, maka yang terakhir ini adalah produk untuk kaum Adam. Memang susu L-Men khusus diperuntukkan bagi pria yang sedang membentuk massa otot dengan latihan beban yang cukup.

Minuman ini juga cocok jika Anda ingin diet dan mendapatkan tubuh yang bagus, tetapi ingat bawah tubuh yang bagus harus disertai latihan beban. Komposisi L-Men antara lain protein whey, gula, susu bubuk, premiks vitamin dan mineral, maltodekstrin, l-lisine, dan cokelat bubuk. Sajian per kemasan adalah 3. Kisaran harganya Rp 66.000.

Demikian daftar minuman diet yang dijual di Indomaret. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Minuman untuk Diet di Indomaret"