Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Produk Pilihan Bubuk Taro untuk Bahan Membuat Kue

Zhinkadiary.com – Bubuk taro tidak hanya digunakan untuk membuat minuman, melainkan juga bahan baku pembuatan kue. Saat ini, produk makanan berbahan baku taro semakin banyak dicari pembeli sehingga pemilik usaha minuman ataupun toko kue otomatis meningkatkan permintaan mereka pada produsen bubuk taro.

Untuk mencari bubuk taro sebenarnya bisa ditemukan di mana saja, baik online maupun offline. Harganya juga bervariasi. Yang jelas harga akan menentukan kualitas produk bubuk taro tersebut. Meski demikian, Anda dapat mencari referensi di internet untuk mencari produks bubuk taro.

Berikut ini Zhinkadiary.com rangkum berbagai produsen bubuk taro yang bisa menjadi pilihan untuk membelinya.

Bubuk Taro untuk Kue
Source: olanoy/Pixabay

Bubuk taro Jagorista

Taro premium dengan rasa lezat dan 100% halal dapat Anda beli di Jago Rista. Untuk ukuran 1 kilogram Anda dapat membelinya dengan harga cukup ekonomis Rp 85.000. Untuk membelinya, Anda dapat mengujungi halaman website https://jagorista.com/. Outlet penjualan JagoRista terdapat di marketplace seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Jd.Id. dan Blibli.

Bubuk taro Oma Emi

Bubuk taro Omaemi cocok untuk bahan campuran kue dan makanan lainnya. Bubuk taro ini berukuran 1 kilogram dengan harga Rp 63.000 sehingga dapat dibilang cukup ekonomis. Untuk memiliki aneka rasa dan membelinya, Anda dapat mengunjungi halaman website https://omaemi.com/. Jika Ada berdomisili di Bekasi juga dapat langsung datang ke Oma Emi, Jalan Bintara Raya, Ruko Griya Bintara Indah, Blok AA No 2, Bintara, Kecamatan Bekasi, Jawa Barat 17134.

 

Bubuk taro Powderasagumilang

Untuk mendapatkan taro premium quality Anda dapat membeli bubuk taro di Powderasagumilang dengan produ andalan Taro (Original Taiwanese Powder). Harga untuk ukuran berat 1 kilogram adalah 75.000. Powder ini memiliki rasa talas Jepang dan sudah di-mix. Untuk melakukan pembeli, Anda dapat mengunjungi halaman website http://www.powderasagumilang.com/

Bubuk taro Fresh Powder Drink (FPD)

Bubuk taro FPD dibanderol dengan harga yang murah Rp 50.000. Anda bisa membeli secara kiloan atau grosir. Untuk membelinya Anda dapat mengunjungi halaman website https://freshpowderdrink.com/.

Bubuk taro Indo Powder

Indo Powder adalah produsen bubuk minuman dengan jumlah varian lebih dari 80 macam. Kini sudah terdapat ribuan pembeli, agen, dan reseller yang menjual produk dari Indo Powder. Terdapat banyak sekali varian rasa untuk membuat kue, termasuk bahan dasar taro. Untuk memesannya Anda bisa berkunjung ke halaman webseite https://www.indopowder.com/.

Bubuk taro Jakarta Powder Sentral

Jakarta Powder Sentral (JPSentral) menyediakan bubuk tidak hanya untuk minuman, tetapi juga untuk kue, seperti kue cubit, martabak, isi mochi, dan sebagainya. Ukuran bubuk taro yang dapat Anda pesan antara lain:
  • Bubuk taro ukuran 1 kilogram Rp 45.000 dengan harga plain Rp 55.000
  • Plavour taro 100 gram Rp 45.000
Untuk memesannya, Anda dapat berkunjung ke website https://jakartapowdersentral.com/ atau jika ingin menjadi mitra franshise juga bisa di sini. Di laman websitenya, JPSentral sudah tesertifikasi MUI dengna No PIRT: 5133671010254-21.


Bubuk taro Toko Puspita

Bubuk taro untuk membuat kue dapat Anda beli di Toko Puspita. Ada beberapa pilihan untuk memsan bubuk taro ini:
  • Taro flavour powder ukuran 1 kilogram
  • Taro flavour powder ukuran 40 gram
  • Rattu Beverage Taro 500 gram: flavour dalam bentuk bubuk taro/talas.
  • Rattu Taro 100 gram: flavour dalam bentuk bubuk dengan rasa taro. 
Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga, Anda dapat mengujungi halaman website www.tokopuspita.co.id atau jika domisili Anda di wilayah BSD Tangerang bisa langsung datang ke Toko Puspita (toko bahan roti dan kue), Pasar Modern BSD Blok R. 83A-86 Sektor 1-2 BSD Tangerang 15318.

Posting Komentar untuk "7 Produk Pilihan Bubuk Taro untuk Bahan Membuat Kue"