7 Aplikasi Android Penghasil Uang yang Nyata dan Tercepat

Aplikasi Android dapat kamu jadikan sebagai tempat mencari penghasilan tambahan. Jika sebelum era Android, jika ingin mendapat uang tambahan melalui pekerjaan riil, maka di zaman ponsel pintar ini kamu bisa menghasilkan uang hanya melalui genggaman. Jadi sebenarnya selalu ada peluang besar dalam mencari uang menggunakan ponsel. Apalagi aplikasi Android semakin canggih sehingga banyak perusahaan yang mencari celah untuk meraup keuntungan dengan memberikan “uang” kepada pengguna ponsel.

Rata-rata orang-orang menghabiskan waktu sekitar 4 jam per hari menggunakan smartphone mereka. Sekitar 90% dari waktu tersebut dihabiskan untuk menggunakan aplikasi. Sebagian dari orang ada yang menghasilkan uang tambahan dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi- Android tersebut dapat membantu kamu mendapatkan uang, misalnya dari pembelian online, survei atau opini, investasi uang recehan, hingga ada aplikasi yang membayar kamu untuk berolahraga.

Aplikasi Android Penghasil Uang
Sumber gambar: TheDigitalWay/Pixabay

Lalu aplikasi apa saja yang dapat memberikan kamu keuntungan finansial secara nyata dan cepat? Zhinkadiary.com sudah merangkumnya untuk kamu.

1. Ebates

aplikasi android penghasil uang

Ebates adalah situs yang memungkinkan kamu mendapatkan uang kembali (cash back) dengan berbelanja melalui tautan mereka. Serupa dengan Swagbucks, Ebates bermitra dengan berbagai retail, seperti Amazon, Kohls, Groupon, dan Walmart. Kamu hanya perlu berbelanja di Ebates. Dengan aplikasi ini juga, kamu dapat menggunakan kupon, membandingkan harga barang, dan mendapatkan cash back.

Untuk mendapatkan cash back dari Ebates, pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut. Kemudian kamu akan mendapatkan persentase uang dari penjual setelah memenuhi syarat. Meski cashback-nya antara satu hingga dua persen, disarankan kamu mendapatkan 10 persen agar dapat akses kupon toko dan fasilitas lainnya.

Dengan menggunakan Ebatas, kamu tidak hanya mendapatkan cash back, melainakn tabungan, kupon, kode promo dan hadiah untuk belanja online. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan Ebates:
  • Bisa mendapatkan cash back sampai 40%
  • Beberapa toko yang memberikan cash back: eBay, Amazon, Sephora, Walmart, StubHub, Lyft, dan masih banyak lagi
  • Kamu akan mendapatkan pemberitahuan untuk penawaran belanja, tabungan, kode promo dan kupon.

2. Shopkick

aplikasi Android penghasil uang

Shopkick adalah aplikasi yang akan memberikan kamu gift cards gratis saat berbelanja dengan hanya memindai barcode. Setelah kamu mengumpulkan cukup "kick", yang setara 250 kick per dolar, maka kamu dapat menguangkan gift cards ke Amazon, Walmart, Starbucks, Sephora, Old Navy, dan sebagainya.

Berikut ini strategi untuk mendapatkan reward dari Shopkick:
  • Foto kuitansi kamu. Dapatkan lebih banyak kick ketika mengambil foto kuitansi yang mencakup item pembelian dengan kartu kredit atau debit
  • Lakukan pembelian online melalui aplikasi Shopkick
  • Masuk ke stores IRL. Aplikasi ini akan memberikan kamu hadiah ketika mengklik retail mitra tertentu seperti Foot Locker, Yankee Candle, Fabletics, dan lain-lain (kamu tidak perlu membelinya)
  • Lalu tonton video. Dapatkan kick di waktu luang kamu dengan menonton iklan video dalam aplikasi. Kamu bahkan dapat menemukan produk baru ketika menggunakannya.

3. ibotta

aplikasi Android penghasil uang

ibotta merupakan aplikasi cash back yang terbilang bagus dan kamu memiliki tiga opsi untuk menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Caranya: unggah kuitansi ke aplikasi ketika kamu membeli barang yang memenuhi syarat/membeli barang ke toko-toko yang memenuhi syarat di aplikasi ibotta.

Di ibotta, kamu harus menyelesaikan tugas untuk mendapatkan akses ke "money-saving" sehingga kamu perlu meluang waktu melakukan hal tersebut. Kemudian kamu juga harus mengunggah tanda terima secara manual, yakni ada sekitar 300 retail yang memenuhi syarat. Tapi kamu juga bisa mendapatkan setoran tunai langsung ke akun ibotta. Uang ini dapat ditarik.

4. Foap

aplikasi Android penghasil uang

Foap adalah aplikasi yang tepat untuk fotografer dan videografer. Foap merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cara menjual foto dan video kamu. Caranya menggunakannya cukup mudah: kamu hanya cukup mengunduh aplikasi, kemudian unggah foto dan video ke portofolio online kamu.

Nah, jika foto dan video kamu dibeli oleh agensi, brand tertenu, atau pengguna lain di Foap, maka kamu akan dibayar. Tapi kamu harus berbagi keuntungan dengan Foap sebesar 50/50. Jadi jika Foat menjual foto seharga 10 dollar, maka kamu mendapatkan 5 dollar.

Akan tetapi, satu foto bisa terjual lebih dari sekali dan hal ini membuat pendapat kamu bertambah berkali lipat. Kamu juga dapat mengirim foto ke project tertentu atau dalam Foat disebut dengan "Missions" untuk mendapat kesempatan ratusan foto karya kamu dibayar.

5. Google Opinion Rewards

aplikasi Android penghasil uang

Opini pembaca bisa menghasilkan uang juga lho. Dengan didukung mesin pencari terbesar di dunia, Google Opinon Rewards merupakan aplikasi yang wajib diunduh bagi mereka yang ingin mencari uang tambahan dari smartphone.

Cara kerja Google Opinon Rewards sebagai berikut: kamu mengunduh aplikasi survei dan melengkapi servei singkat tentang segala hal, mulai dari hotel, acara televisi, hingga merchant tertenu kapan pun kamu bisa jika memiliki waktu luang. Kamu akan dibayar dengan kredit Google Play atau Paypal untuk setiap survei yang kamu selesaikan. Bayarannya berkisar 0,10 dollar sampai 1 dollar per survei.

6. Slidejoy

aplikasi Android penghasil uang

Sekarang ini iklan terdapat di mana-mana. Tidak hanya di televisi, melainkan juga di ponsel pintar kamu. Nah, Slidejoy akan membayar kamu melalui periklanan yang terdapat di ponsel kamu. Cara kerjanya begini: Setelah kamu mengunduh dan mendaftar Slidejoy, maka kamu akan melihat iklan di layar kunci (lock screen) ponsel. Kemudian kamu perlu menggesek ke kiri untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai iklan, atau menggesek ke kanan untuk ke beranda, atau menggeser ke atas untuk melihat lebih banyak iklan.

Untuk setiap setiap gesekan (swipe), kamu akan mendapatkan "Carats" yang akan dikreditkan ke akun Slidejoy kamu pada hari berikutnya. Jika kamu menghasilkan 1.000 Carats, maka kamu akan mendapatkan 1 dollar.

Slidejoy akan membayar kamu melalui Paypal atau dengan gift cards ke berbagai retail, seperti Google Play, Amazon, dan Walmart. Keuntungan menggunakan Slidejoy adalah kamu dapat menyumbangkan penghasilan untuk badan amal. Slidejoy juga menyebut para pengguna aplikasi ini sebagai "Heros" atau pahlawan. Aplikasi ini, menurut klaim Slidejoy, tidak membuat baterai Android kamu boros.

7. iPoll

aplikasi Android penghasil uang

Aplikasi penghasil uang untuk survei yang dibayar adalah iPoll. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi iPoll dan berikan beberapa informasi pribadi untuk melanjutkan. Kemudian kamu harus menyelesaikan misi, seperti mengunjungi toko dan mengambil foto atau menguji suatu produk.

Setelah kamu menyelesaikan misi atau survei, kunjungilan iPoll.com untuk menguangkan misi kamu. Tapi kamu tidak benar-benar mendapatkan uang tunai. Kamu hanya mendapatkan rewards seperti gift cards, airline miles, dan sejenisnya. Jika kamu merupakan orang yang suka berbelanja atau sering menggunakan pesawat terbang, maka menggunakan aplikasi ini mungkin lebih berguna.

Nah, itulah beberapa aplikasi Android yang dapat menghasilkan uang atau jika bukan uang tunai ditukar dengan gift cards. Semoga membantu!

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Android Penghasil Uang yang Nyata dan Tercepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel