Film Drama Korea Romantis Komedi Terbaik yang Wajib Ditonton

Iklan 728x90

Film Drama Korea Romantis Komedi Terbaik yang Wajib Ditonton

Bagi penggemar Korean Drama (K-Pop) sering kali dibuat sulit untuk membuat daftar film-film apa yang mau ditonton lagi. Mungkin juga karena saking banyaknya film-film Korea yang bertebaran.

Kemungkinan besar kamu akan meminta pendapat teman atau mencari review dari media online untuk menentukan film yang akan ditonton. Namun kadang-kadang hal tersebut belumlah cukup.

Untuk itu, Zhinkadiary.com akan membantu kamu membuat daftar film drama korea romantis komedi yang dirangkum dari situs Kpopmap.com. Tujuannya agar kamu tidak bingung lagi.

Drama Korea Romantis Komedi
Sumber gambar: Pixabay/huweijie07170

Apabila kamu adalah seorang pecandu K-Pop, mungkin ada sebagian besar atau beberapa film yang pernah kamu tonton. Untuk film yang belum kamu tonton, wajib banget jadi koleksi film yang akan kamu nikmati berikutnya.

Berikut ini film drama Korea yang harus kamu tambahkan ke daftar tontonan.

1. My Love from the Star

My Love From the Star berkisah tentang Do Min-Joon yang menjadi alien dan mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon.

Do Do Min-Joon mempunyai ciri penampilan yang hampir sempurna dengan peningkatan kekuatan fisik yang melibatkan indera penglihatan, pendengaran, dan kecepatan yang luar biasa.

Selain itu, ia juga memiliki pandangan yang sinis terhadap manusia, tetapi pada sisi lain ia jatuh cinta dengan Cheon Song-Yi.

Alasan mengapa harus menonton film My Love From the Star:
  • Alur ceritanya ditulis dan berjalan dengan baik
  • Detail akting di setiap adegan menyentuh hati penonton
  • Semua pemain dalam drama ini berperan dengan sempurna
  • Karakter utama, Kim So Hyun dan Jeon Ji Hyun, memiliki chemistry dan keterampilan akting yang luar biasa.

2. Legend of the Blue Sea

Legend of the Blue Sea bercerita mengenai romansa seorang putri duyung (Jun Ji Hyun) yang pergi ke Seoul untuk mencari pria (Lee Min Ho) yang ia cintai. Saat dia mencoba beradaptasi dengan kehidupan di darat, ternyata dia menemukan pria yang kemudian menjadi kekasihnya.

Film drama ini mengikuti dua alur cerita, yakni di zaman modern dan di zaman Joseon. Kita seakan kembali ke dalam sejarah untuk mempelajari karakter masing-masing.

Di masa lalu, kisah cinta manusia, Dam Ryung, dan putri duyung, Se Hwa, terungkap sedikit demi sedikit sepanjang drama. Namun kisah utamanya terletak di masa modern ketika mereka bersatu kembali dan memulai kisah romantis.

Alasan mengapa harus menonton film Legend of the Blue Sea:
  • Drama ini menarik ditonton karena banyak adegan lucu, scene percintaan, dan magical elements
  • Kisah asmara dan humor dipadukan menjadi sebuah cerita drama yang luar biasa
  • Kisah romansa dalam film drama ini diatur sedemikian indah
  • Scene dalam film drama ini menjadi lebih baik dari setiap aspek sehingga keseluruhan film begitu mempesona
  • Pasangan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun adalah pasnagan yang terbaik dan penonton akan menikmati kisah cinta di masa lalu dan masa kini

3. I’m Not a Robot

I’m Not a Robot bercerita tentang seorang pria yang tidak pernah mencintai seseorang karena alergi kepada orang lain. Ia bernama Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) adalah pemegang saham perusahaan yang kaya raya tetapi sombong.

Sedangkan kekasihnya, Jo Ji a (Chae Soo Bin) adalah seorang gadis jalanan yang pintar tetapi tidak kaya sama sekali. Ia adalah seorang perempuan yang berpura-pura menjadi robot android. Kim Min Kyu mulai bertemu dengannya dan akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Min Kyu terlihat seperti orang yang tidak peduli pada kehidupan. Hal ini disebabkan penyakit rahasia yang ia derita: alergi jika berhubungan dengan manusia.

Karena kondisi aneh tersebut (apalagi setelah kehilangan orang tuanya), ia menjalani kehidupannya secara sendiri di rumahnya. Sedangkan di rumah, ia hanya berinteraksi dengan manusia, tetapi terbatas pada kepala pelayannya, yakni seorang dokter dan CEO dari perusahaannya, Hwang Yoo Cheol (Kang Ki Young).

Alasan mengapa harus menonton film I’m Not a Robot:
  • Film drama ini sangat bermakna karena bercerita tentang kesehatan mental, masalah kepercayaan, interaksi manusia dengan AI, teman, keluarga, dan hubungan percintaan
  • Nam Sin 3 memiliki perspektif yang bijak tentang manusia
  • Min Kyu memiliki karakter emosional yang sangat matang sehingga penonton dapat mengamati orang yang sakit jiwa secara dekat
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post