Trik dan Cara yang Ampuh Mengetahui Pacar Selingkuh

Iklan 728x90

Trik dan Cara yang Ampuh Mengetahui Pacar Selingkuh

Pacar berselingkuh merupakan mimpi buruk bagi setiap orang. Tidak ada di dunia ini ada orang yang membenarkan perselingkuhan dalam suatu hubungan. Pasalnya, perselingkuhan adalah hal yang tak termaafkan bagi siapa pun, kapan pun, dan di mana pun.

Pasangan mana pun memang ketika menjalani suatu hubungan tidak mulus-mulus saja. Ada saja masalah yang menghadang. Ada pasangan yang kerap bertengkar karena masalah kecil, ada yang gampang cemburuan, da nada juga yang “hobi” selingkuh. Nah, untuk yang terakhir ini dapat berakibat fatal loh.

Orang yang pernah mengalami diselingkuhi tentu memiliki pengalaman yang buruk dalam menjalani fase pacaran. Rasanya diselingkuhi pada setiap orang juga berbeda-beda. Hal itu juga bergantung pada sejauh mana “perselingkuhan” tersebut. Ada yang baru pada level menggoda, tetapi ada juga yang sudah mencapai level “jalan bareng”.

Pacar Selinkuh

Lalu, sebenarnya apa sih yang ada di benak para “peselingkuh” (orang yang berselingkuh)? Apakah ada rasa menyesal? Atau menyesal tetapi mengulanginya lagi? Atau kapok ketika ketahuan berselingkuh. Untuk soal ini, kembali pada diri masing-masing dan sejauh mana ia dapat menyikapi hal tersebut.

Akan tetapi, kamu bisa menyelamatkan hubungan kamu sebleum doi menjalani hubungan perselingkuhan lebih jauh dengan cara “lebih peka”. Soalnya, orang yang memiliki kepekaan, ia akan lebih awal membaca “keadaan”. Lain halnya orang yang tak peka, maka bisa saja dikelabuhi pacar yang berselingkuh berkali-kali.

Karena itu, yuk mulai sekarang kita harus lebih peka terhadap perubahan kebiasaan doi dan bisa membaca gerak-gerik yang mencurigakan dari doi. Zhinkadiary.com sudah merangkum tips mengetahui apakah pacar kita benar-benar selingkuh atau tidak. Berikut ini penjelasannya!

1. Ada perubahan pada diri doi

Orang yang sedang jatuh cinta atau sedang menjalin hubungan dengan orang lain tentu sangat berbeda sekali sikapnya. Perubahan ini bisa kamu amati sebagai kecurigaan awal mengenai perselingkuhan.

Perhatikan sikapnya! Misalnya, dahulu ia lebih sabar kepada kamu, tetapi sekarang lebih gampang marah. Dahulu ia sangat perhatian denganmu, tetapi kini cuek banget. Dahulu sering meminta maaf jika membuat kesalahan, tetapi kini tak pernah mengucap maaf. Nah, perubahan-perubahan seperti inilah yang harus kamu curigai.

2. Doi jadi lebih pendiam dan tertutup

Apakah pacar kamu jadi lebih tertutup dan lebih banyak diam? Meskipun sikap seperti ini tidak hanya terjadi pada orang yang berselingkuh, tetapi tak ada salahnya jika kamu sedikit curiga. Sebab, kecurigaan berbeda dengan cemburuan.

Biasanya, orang yang berselingkuh akan menciptakan "ruang privasi" kepada selingkuhannya. Dengan demikian, orang lain, termasuk dirimu yang jadi pacar sahnya, dibiarkan tak mengganggu ruang privasinya.

Apakah ada yang aneh pada diri pacarmu?

3. Susah diajak ketemuan

Apakah pacar kamu kini lebih sulit diajak ketemuan? Mungkin saja ia lagi sibuk, atau mungkin ia lebih sedang memiliki "kesibukan" dengan orang lain yang memasuki hidupnya? Nah, coba kamu ajak ketemuan lagi dan kalaupun tidak mau, tanya alasannya...

Perlu kamu tahu bahwa orang selingkuh itu mirip dengan orang yang sedang kasmaran. Ciri-cirinya adalah ia lebih suka menghabiskan waktu dengan orang yang dikasihinya. Waduh...

4. Lebih sering berbohong

Ciri yang paling kentara dari orang berselingkuh adalah ia akan sering berbohong. Berbohong tentang apa saja. Mulai dari berbohong mengenai aktivitas sehari-harinya sampai berbohong untuk menutupi perselingkuhannya.

Awas, hati-hati ya, jangan sampai kamu diperlakukan seperti itu. Karena itu, di sinilah faktor kepekaan dari diri kamu harus kamu asah selalu. Dengan lebih peka setidaknya kamu bisa membaca apakah doi sedang berbohong atau tidak!

5. Sering mengabaikan telepon atau chat

Pernah menelepon pacar, eh tiba-tiba langsung ditutup atau dia bilang lagi sibuk? Kalau satu atau dua kali masih mending, tetapi ini lebih dari itu alias sering. Nah, kamu harus mulai waspada nih kalo doi bergelagat lain seperti itu...

Kalau seandainya doi sedang bersama selingkuhannya, pastinya telepon atau chat kamu enggak akan dibalas. Justru malah diabaikan! Hmm, nyesek banget kan! Siapa yang enggak sebal diperlakukan seperti itu.

6. Cek akun media sosialnya

Untuk mengetahui pacar selingkuh atau tidak, kamu bisa memperhatikan media sosialnya. Mungkin kita tak akan tahu doi stalkingin siapa, tetapi kamu dapat antisipasi dengan memperhatikan apakah doi punya akun media sosial kedua atau tidak.

Kalau kamu mau iseng, lihat saja pertemanan di akun media sosialnya. Jangan-jangan doi berteman lagi dengan mantannya atau gebetan barunya di medsos. Perhatikan lagi, apakah unggahan status atau foto doi sering dikasih like atau dikomentari selingkuhannya atau bahkan doi yang sering melakukan hal tersebut ke gebetannya!

Nah, itulah beberapa cara yang ampuh untuk mengetahui apakah pacar kamu berselingkuh atau tidak. Yang penting sih, selama kamu dan doi dapat menjaga hubungan, hal-hal tersebut tidak akan terjadi. Semoga hubungan kalian lancer-lancar aja ya dan langgeng!
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post