Cerita Kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya hingga Prosesi Lamaran

Iklan 728x90

Cerita Kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya hingga Prosesi Lamaran

Artis Citra Kirana saat ini tentu merasakan kebahagiaan karena ia baru saja dilamar kekasih hatinya, Rezky Aditya. Acara lamaran Citra dan Rezky dilangsungkan di salah satu hotel di Bandung pada hari Sabtu (26/10) kemarin.

Memang hubungan keduanya dikabarkan mulai ramai diperbincangkan saat mereka saling membalas komentar di media sosial beberapa waktu lalu. Hubungan kedekatan tersebut makin memuncak ketika keduanya mengabarkan akan segera merampungkan masa lajangnya.

Cerita Kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber gambar: Instagram/Citraciki

Pada prosesi lamaran kemarin, Citra terlihat sangat anggun dengan baluran makeup flawless oleh Ryan Ogilvy. Perempuan berusia 25 tahun ini semakin memperlihatkan kecantikannya. Apalagi dengan balutan hijab yang dipadukan dengan kebaya sehingga membuatnya lebih cantik dan menawan.

Kebaya citra yang dipadukan dengan hijab berwarna biru tua tersebut adalah hasil rancangan desainer Renzi Lazuardi. Kesan mewah busana Citra terpancar karena ditambah dengan kilau-kilau kristal.

Kesempurnaan penampilan citra memang jadi lengkap dengan bawahan kain batik yang berwarna senada serta high heels biru. Begitu pun dengan penampilan sang kekasih pujaan, Rezky, yang sangat cocok disandingkan dengan Citra.

Awal mula kedekatan

Hingga hari dilamar Rezky, Citra pada mulanya tak menyangka bahwa hubungan mereka sampai sejauh itu. Dalam akun Instagramnya, ia curhat bahwa semua ini merupakan rahasia dari Allah yang tak akan diketahui sebelum terjadi.

Citra pun kemudian mengisahkan awal mula kedekatan dengan Rezky. Secara garis besarnya mereka sebenarnya sudah lost contact sejak lama, tetapi mengapa mereka menjadi lebih dekat tak dijelaskan secara tuntas. Ia kemudian balik bertanya kepada netizen bahwa ia akan bercerita melalui akun Youtube-nya.

Popbela.com (23/10) sebelumnya sudah meramalkan bahwa kedekatan mereka adalah indikasi ke dalam hubungan yang lebih serius. Apa sajakah tanda-tanda kedetakan Citra dan Rezky?
  1. Saling memberi like. Kabar PDKT keduanya sudah berhembus dengan aktif memberikan like di media sosial masing-masing
  2. Rezky sering berkomentar. Nah, ini juga tanda-tanda kedua bahwa Rezky suka sekali mengomentari unggahan Citra sehingga menimbulkan kecurigaan para netizen
  3. Rezky mengatakan kangen pada Citra. Di tahun 2018 lalu, ketika Citra berlibur ke Bali, Rezky me-mention unggahan Citra dengan kalimat I miss you
  4. Kondangan bareng. Yups, siapa yang enggak curiga kalau kondangan bareng tak memiliki hubungan? Pada bulan September kemarin Citra dan Rezky kepergok kondangan bareng di acara pernikahan Ichal Muhammad dan Dafina Jamsir
  5. Keluarga besar bertemu. Gosip kedekatan mereka semakin berembus kencang dengan pertemuan dua keluarga inti. Di sinilah netizen menduga bahwa keduanya memang tengah menjalani hubungan yang serius ke arah pernikahan. Meski demikian, Citra dan Rezky belum mengonfirmasi kabar tersebut mengenai hubungan mereka.
Nah, itulah sekelumit kisah awal mula kedekatan mereka dari awal mula pacaran hingga berlanjut ke prosesi lamaran kemarin. Kita tunggu saja semoga tak lama lagi mereka segera menentukan tanggal pernikahan...
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post