Cara Membuat Kasur di Minecraft dengan Mudah

Iklan 728x90

Cara Membuat Kasur di Minecraft dengan Mudah

Kasur di Minecraft adalah salah satu objek yang semua pemain harus miliki. Kasur bisa terbuat dari berbagai macam warna bulu wol. Panjangnya dua balok dan lebarnya satu balok. Kasur bisa ditemui di desa atau di rumah salju.

Tempat tidur/kasur ini digunakan untuk bertahan hidup dan melewati waktu hingga fajar tiba. Selain itu, kasur digunakan dalam berbagai tujuan dalam Minecraft. Misalnya, setelah kasur diletakkan di tanah, pemain bisa menggunakannya sebagai hiasan.

Minecraft

Sebenarnya, dalam Minecraft kamu dapat mendapatkan kasur secara otomatis dari dalam Igloo ketika sudah bertualang di seluruh dunia. Akan tetapi, lantaran Igloo sangat susah ditemukan dan hanya terlihat di lokasi bersalju, maka kamu akan lebih gampang untuk membuatnya sendiri.

Untuk membuat kasur, kamu harus memiliki beberapa bahan. Berikut di bawah ini bahan-bahan yang harus kamu siapkan:
  • Kayu
  • Kain/wol
  • Pisau
  • Kapak
  • Crafting table
Langkah-langkah membuat kasur:
  1. Ambil wol dari domba
  2. Gunakan kapak untuk memotong kayu dari pohon. Tujuh balok kayu sudah cukup untuk membuat kasur
  3. Dengan menggunakan kayu, buatlah bangku dengan menekan tombol “E” dan memasukkan kayu dalam bagian yang berada di empat kotak. Jika hal tersebut sudah kamu lakukan, maka kamu akan mendapat bangku
  4. Taruhlah bangku di mana saja untuk bisa digunakan
  5. Masuk ke layar untuk membuat kasur dengan menekan bangku
  6. Masukkan tiga balok wol di atas tiga balok kayu di tempat yang tersedia
  7. Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, kamu akan memiliki kasur
Kasur sangat penting di dalam Minecraft karena bisa digunakan untuk melewati malam hari dengan tidur nyenyak. Jika pemain mati di dalam permainan, maka pemain akan balik ke kasur yang terakhir ditiduri. Selain itu, jika pemain masuk ke dimensi lain, maka kasur juga bisa digunakan sebagai peledak.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post