11 Rekomendasi Snack Enak di Indomaret

Zhinkadiary.com – Rekomendasi snack enak di Indomaret ini adalah sepilihan camilan yang bisa Anda jadikan teman dalam mengisi waktu kosong, saat bekerja, atau saat menjalani rutinitas di rumah. Snack-snack yang kami rekomendasikan merupakan snack populer yang tentunya setiap orang sudah pernah membelinya dan sering kali dijumpai di mana-mana.

Berbagai pilihan rasa dan varian dapat menjadi pertimbangan Anda dalam membeli snack di Indomaret. Berikut ini sebelas rekomendasi snack enak yang ada di Indomaret. Zhinakdiary.com sudah merangkumnya untuk Anda!

dok Istimewa

1. Pringles Potato 

Pringles merupakan camilan yang terbuat dari keripik kentang. Rasanya lezat, gurih, dan bikin nagih. Jika sambil nonton televisi tentu kepingan kentang yang kita makan tidak akan terhitung. Keripik ini sangan populer di seantero dunia. Kemasan khas Pringles adalah kaleng silinder. Anda dapat memilih berbagai ukuran kaleng dan varian rasanya.

Di Indomaret terdapat berbagai ukuran dan rasa Pringles. Di antaranya Pringles Potato Crisps Cheesy Cheese (42gr) Rp 9.200, Pringles Potato Crisps Saucy Bbq (107gr) Rp 23.900, Pringles Potato Crisps Hot & Spicy (107gr) Rp 23.900, Pringles Potato Crisps Seaweed (107gr) Rp 23.900, Pringles Potato Crispos Sourcream & Onion (107gr) Rp 23.900 dan lain-lain. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

2. Mister Potato

Mister Potato adalah snack keripik kentang yang terbuat dari bahan baku kentang pilihan. Mister Potato merupakan camilan andalan untuk keluarga, karena tidak hanya anak-anak yang suka, tetapi juga orang dewasa menggemari camilan yang satu ini. 

Di Indomaret terdapat berbagai ukuran dan varian Mister Potato. Di antaranya rasa crisps balado, honey cheese, crisps roasted beef, crisps ghost pepper, crisps sambal matah, crisps original, dan crips barbeque.

3. Indomaret Kacang Mete Madu

Kacang mete madu merupakan jajanan Indomaret yang dapat menjadi pilihan Anda. Rasa kacang mete sudah tentu gurih dan ditambah balutan rasa manis madu. Komposisi kacang mete madu antara lain 91% kacang mete, tepung tapioka, gula, garam, pewarna makanan alami. Nikmati waktu santai Anda sembari menikmati renyah, manis, dan gurihnya kacang mete.

4. Indomaret Keripik balado

Keripik Balado Indomaret ini berasal dari ubi kayu serta bahan-bahan pilihan lainnya. Komposisi snack ini adalah ubi kayu, minyak nabagi, cabai, jeruk nipis, gula, dan bawang. Keripik balado cocok menjadi teman bersantai atau menonton televisi di waktu senggang Anda.

Baca juga: Rekomendasi Makanan Ringan yang Cepat Menurunkan Berat Badan

5. Kata Oma Snack Telur Gabus Balado Padang

Kata Oma Telur Gabus merupakan snack yang menggunakan bahan bumbu balado khas Minang. Rasanya sangat autentik dengan campuran gurih, manis, dan pedas. Kata Oma menggunakan bahan-bahan alami dan cabai-cabai pilihan. Komposisi Kata Oma antara lain tepung tapioka, gula, pasta balado, minyak kelapa sawit, margarin, garam, pengembang baking powder, serta ekstrak ragi. Kata Oma pas sekali dikonsumsi di waktu santai Anda.

6. Smax Snack Balls Cheese

Smax Snack Balls Cheese adalah snack enak yang memiliki rasa keju. Bentuk bulat dan ketika dikunyah sangat renyah. Belum lagi ditambah bumbu kejunya yang tebal sehingga makin gurih rasanya. Snack ini paling disukai anak kecil. Meski demikian, bukan berati orang dewasa juga kurang menyukainya. Banyak di antaranya orang dewasa yang juga menyukai camilan yang satu ini.

7. Indomaret Snack Kacang Atom

Kacang atom adalah snack yang sudah sangat populer sejak lama di Indonesia. Snack ini terbuat dari kacang pilihan dan tepung tapioka. Kacang atom sangat cocok dinikmati di waktu santai sambil menonton televisi, sambil kongkow, dan menemani kerja di rumah. Selain itu, kacang atom juga dapat dikonsumsi sebagai campuran bakso, mi ayam, atau topping tabur di nasi.

8. Qtela Keripik Singkong Original

Qtela Keripik Singkong adalah keripik singkong yang dibuat dari bahan baku singkong yang diolah dan dicampur dengan bumbu-bumbu pilihan. Qtela dibuat dengan peralatan yang modern dan higienis sehingga menghasilkan produk keripik yang lezat dan renyah. Qtela adalah snack gurih yang pas dinikmati untuk mengisi waktu kosong Anda.

Baca juga: Produk Jualan Makanan Ringan Online

9. Jetz Snack Stick Chocofiesta

Jetz Snack Stick Chocofiesta merupakan camilan yang rasanya manis karena mengandung cokelat sekaligus rasa gurih yang bikin nagih. Snack ini mengandung susu dan gandum sehingga dijamin bikin Anda tak berhenti-henti menikmatinya.

10. Mony Oats Dark Choco

Mony Oats Dark Choco adalah snack yang rasanya manis dan gurih. Dibuat dari komposisi terigu, whey bubuk, kakao bubuk, gula pasir, minyak nabati, dan lain-lain. Camilan ini cocok dikonsumsi saat waktu senggang Anda. Selain itu, snack ini kaya akan oat, bebas kolesterol, dan lemak trans.

11. Nabati Richoco Wafer

Nabati Richoco Wafer adalah wafer renyah yang dikombinasikan dengan krim keju original dengan kandungan Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12. Selain rasa keju, di Indomaret juga terdapat Nabati rasa cokelat yang dipadukan dengan krim cokelat yang lezat.

Itulah rekomendasi sebelas jenis snack enak di Indomaret yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mencari camilan. Semoga membantu!

Leave a Comment